.
Watampone, INFO_PAS, Budaya pelayanan prima salah satu upaya didalam mewujudkan reformasi birokrasi untuk menjawab tuntutan masyarakat didalam memenuhi harapan dan kebutuhan dalam pelayanan, mengingat pentingnya hal tersebut Lapas Watampone mengadakan sosialisasi budaya pelayanan prima di ruang sekretariat WBBM, Rabu (28/02/24)
.
Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Duta Layanan Lapas Watampone dan Tim Humas serta bertindak selaku pemateri Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bone Agustapa, SH., MH.
.
.
Dikesempatan tersebut Kepala Lapas Kelas IIA Watampone menyampaiakan harapan "bahwa dengan adanya kegiatan ini saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pelayanan yang ada di Lapas Watampone sehingga masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menerima manfaat dari layanan tersebut" ungkap Kalapas
.
Selanjutnya mengawali paparannya pemateri mengutip pernyataan dari Prof. Yusril Ihza Mahendra "Sistem yang baik akan membuat orang buruk menjadi baik dan sistem yang buruk akan membuat orang baik akan menjadi buruk" ujar Agustapa
.
Lebih lanjut Agustapa menjelaskan pentingnya pelayanan prima sebagai indikator dalam mengevaluasi sejauh mana kepuasan masyarakat.
.
.
“Pelayanan Prima sudah harus menjadi bagian utama dalam pemberian layanan kepada masyarakat, selain itu pemberian pelayanan prima menjadi indikator dalam mengevaluasi tingkat kepuasan masyarakat sebagai penerima layanan”, Lanjut Agustapa.
.
Kegiatan kemundian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, terkait berbgai tantangan yang dihadapi dalam mewujudkan pelayanan prima serta pentingnya media sebagai alat sosialisai di masyarakat.